http://www.textspace.net/lcd_text_maker/9.1/page_2

http://www.textspace.net/lcd_text_maker/9.1/page_2
Gita Putri Aziza

Selasa, 08 Mei 2012

TULISAN 4 – NASIHAT KUBUR


GITA PUTRI AZIZA
1DB11
33111088
SOFTKILL –ORGANISASI dan MANAGEMENT

www.gunadarma.ac.id
www.studentsite.gunadarma.ac.id
www.baak.gunadarma.ac.id
www.ugpedia.gunadarma.ac.id

NASIHAT KUBUR:
  • aku adalah tempat yang paling gelap diantara tempat yang gelap, maka terangilah aku dengan shalat TAHAJUD
  • aku adalah tempat yang paling sempit, maka lapangkan lah aku dengan SILATURAHMI
  • aku adalah tempat yang sepi, maka ramaikan lah aku dengan lafadz AL QUR'AN
  • aku adalah tempat binatang-binatang yang menjijikan maka, racunilah binatang itu dengan SHADAQOH
  • aku yang akan menjepitmu hingga hancur jika kamu tidak shalat, maka bebaskan jepitan itu dengan SHALAT 5 WAKTU
  • aku adalah tempat untuk merendammu, maka kluarlah dari rendaman itu dengan PUASA
  • aku adalah tempat bertanya munkar dan nakir yang kejam, maka persiapkan jawabanmu dengan memperbanyak kalimat LAILLAHAILLALLAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar